Cara Izin Nonton Bareng Piala Dunia 2018 K Vision

Cara Izin Nonton Bareng Piala Dunia 2018 K Vision

Cara Izin Nonton Bareng Piala Dunia 2018 K Vision
K-Vision sebagai salah satu penyedia hak siar Piala Dunia FIFA Rusia 2018 mencoba untuk berbagi kesempatan kepada Kawan K-Vision yang memiliki tempat usaha melalui acara Ngebola Bareng. Acara Ngebola Bareng sendiri merupakan kegiatan yang mengajak para komunitas pecinta bola untuk nonton bareng pertandingan bola.
Tidak hanya nonton bareng, dalam acara ini turut dilengkapi acara hiburan yang akan membuat pengunjung tempat usaha Kawan K-Vision terhibur. Keseruan dan kehebohan acara Ngebola Bareng sudah tersebar di berbagai kota dan lokasi. Mari kita saksikan salah satu keseruannya dalam video yang ada di bawah ini!

Para Kawan K-Vision yang tertarik dengan kesempatan ini silahkan hubungi kami melalui email  di [email protected] atau melalui telepon di 0811 8061323 (Astrid) dan 0811 592781 (Andri).

Pastikan tempat usaha Anda sudah memiliki izin resmi untuk menggelar Nonton Bareng siaran langsung Piala Dunia 2018 dari tv satelit berlangganan K-Vision.

Dan jik Anda sudah menjadi pelanggan K Vision yang ingin menyaksikan FIFA World Cup 2018 Rusia segera aktifkan paket Piala Dunia dan dapatkan paket All Channel sampai 31 Juli 2018. Untuk pembelian silahkan klik VOUCHER K VISION WORLDCUP.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :