Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022

Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022

Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022
Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022 - Vivo, brand ponsel pintar global, mengumumkan kerja samanya dengan Federation Internationale de Football Association (FIFA) untuk menjadi sponsor Piala Dunia selama 6 tahun yang meliputi dua penyelenggaraan turnamen.

Ini berarti Vivo akan menjadi sponsor resmi untuk Piala Dunia 2018 dan 2022 sekaligus, demikian tertera dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Rabu (31/5/2015).

Vivo Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 dan 2022
Adapun sebagai ponsel resmi sponsor Piala Dunia FIFA, Vivo berturut-turut menjadi sponsor di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, Piala Konfederasi 2021, serta Piala Dunia 2022 di Qatar. Piala Konfederasi yang diadakan pada 17 Juni 2017 akan menjadi langkah pertama Vivo dalam kerja samanya dengan FIFA.

Piala Dunia sebagai salah satu ajang olahraga terbesar di dunia memiliki pengaruh yang besar dan eksposur tingkat dunia. Untuk setiap pemain dalam industri ponsel pintar, seperti Vivo, mensponsori Piala Dunia adalah pencapaian besar.

Senior VP Vivo, Ni Xudong, mengatakan sepak bola adalah sebuah olahraga yang penuh semangat dan juga menakjubkan, ini juga memberikan antusiame bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju.

"Sebagai sponsor global untuk Piala Dunia, Vivo berkomitmen menyerap semangat itu dan menunjukkan kepada konsumen kami di seluruh dunia brand kami yang penuh kreativitas, menyenangkan, dan internasional. Vivo akan memberi pengalaman yang lebih personal, enerjik, dan berjiwa muda dalam menikmati Piala Dunia dan sepak bola umumnya,” ujarnya.

Sekjen FIFA Fatma Samoura menyatakan sepak bola dan teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakangan, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan ini adalah momen yang sangat penting bagi pihaknya untuk memulai kerja sama dengan brand ponsel pintar global.

"Kami sangat terpacu untuk mulai bekerja sama dengan Vivo secara intensif dan melihat terobosan mereka dalam Piala Dunia dan Piala Konfederasi mendatang,” ujarnya.

Baca: Channel TV yang Menayangkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U20

Pada 2014, Vivo memulai untuk mengembangkan pasarnya di Asia Tenggara dan pasar internasional lainnya dengan merilis produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar serta strategi-strategi pemasaran lainnya.

Vivo mencatatkan pertumbuhan yang cepat dan diterima dengan baik oleh konsumen lokal. Vivo kemudian melanjutkan untuk berinvestasi pada riset dan pengembangan dengan membangun 7 pusat riset utama di seluruh China dan Amerika Serikat.

Selain cara-cara itu, Vivo juga menempuh jalur sports marketing sebagai salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness di pasar internasional.

Pada 2015, Vivo berhasil menjadi sponsor utama Indian Premier League (IPL), kompetisi yang berpengaruh besar di negara-negara persemakmuran Inggris dan India pada khususnya.

Jalur ini berlanjut hingga pada 2016, Vivo menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan ligas basket Amerika Serikat NBA untuk menjadi ponsel pintar resmi NBA di China dan mengundang bintang NBA Stephen Curry untuk menjadi duta besar untuk produk flagship Vivo: Xplay6. Melalui inovasi dan menjadi sponsor resmi untuk Piala Dunia ini dinilai sebagai tanda nyata ekspansi besar Vivo untuk dunia internasional.[bola.bisnis.com]


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :