Cara Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV Melalui Aplikasi Android

Cara Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV Melalui Aplikasi Android

Cara Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV Melalui Aplikasi Android

Sekarang beli voucher isi saldo dan perpanjang paket all channel orange tv bisa menggunakan aplikasi android Info Pay TV. Lebih mudah, cepat, dan harga jauh lebih murah. Pembayaran bisa melalui transfer ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking ke bank yang sudah disediakan BCA, BRI, BNI, MANDIRI.
Bagi Anda yang memiliki smartphone android bisa menggunakan aplikasi Info Pay TV untuk membeli paket orange tv. Cara melakukan pemesanan sangat mudah, Anda cukup memilih produk orange tv lalu pilih Isi Saldo / Beli Paket, silahkan isi No Orange ID > Pilih Nominal/Paket > Pilih BANK untuk pembayaran.

NOMINAL SALDO & PILIHAN PAKET
NOMINAL SALDO
PAKET ALL CHANNEL
50.000 ALL CHANNEL 1 BULAN
80.000 ALL CHANNEL 3 BULAN
100.000 ALL CHANNEL 6 BULAN
150.000 ALL CHANNEL 12 BULAN
180.000 ALL CHANNEL 18 BULAN*
200.000
240.000
250.000
300.000

Ayo segera download aplikasi android Info Pay TV sekarang di Google Play Store, dapatkan diskon hanya untuk Anda yang bertransaksi menggunakan Info Pay TV Apps.

Info Pay TV Apps


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :