Stadion yang Akan Digunakan Piala Presiden 2017

Stadion yang Akan Digunakan Piala Presiden 2017

Stadion yang Akan Digunakan Piala Presiden 2017

Ini 5 Stadion yang Akan Digunakan Dalam Pertandingan Siaran Langsung Piala Presiden 2017. Turnamen Piala Presiden 2017 merupakan ajang pertandingan sepakbola pramusim sebelum Liga 1, dalam laga ini terdapat ada 5 Stadion yang akan digunakan untuk Piala Presiden 2017.

Dari 5 Stadion terbagi 5 wilayah, yaitu, Yogyakarta (Markas PSS Sleman), Bandung (Markas Persib), Malang (Markas Arema), Madura (Markas Madura United), dan Bali (Markas Bali United). Stadion yang Akan Digunakan Piala Presiden 2017


Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kepanjen, Malang, Jawa Timur Soreang, Bandung, Jawa Barat Gianyar, Gianyar, Bali Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur
Stadion Maguwoharjo Stadion Kanjuruhan Stadion Si Jalak Harupat Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadion Gelora Bangkalan
Kapasitas: 40.000 Kapasitas: 42.440 Kapasitas: 40.000 Kapasitas: 40.000 Kapasitas: 15.000

Setelah memastikan menunjuk Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai laga pembuka Piala Presiden 2017, pada 4 Februari nanti, PSSI akhirnya mengumumkan di mana tempat final turnamen tersebut.

Kata Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, pertandingan final akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dipilihnya Stadion Pakansari dikarenakan dekat dengan Jakarta selaku Ibu Kota Indonesia.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2017 Live SCTV dan Indosiar.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :