Power Rangers Movie 2017 Trailer Terbaru

Power Rangers Movie 2017 Trailer Terbaru

Power Rangers Movie 2017 Trailer Terbaru
POWER RANGERS TRAILER 2017
Generasi tahun 1990-an pasti masih ingat dengan serial Power Rangers yang begitu populer di masanya. Siapa sangka, kini Power Rangers akan kembali hadir memberikan nostalgia dalam bentuk film layar lebar.
Cuplikan trailer pertama film Power Rangers baru saja dirilis. Dari video tersebut diketahui bahwa akan banyak adegan seru yang akan memanjakan para penonton di film ini, salah satunya transformasi para pahlawan super tersebut dengan warna kostum yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, karakter musuh bebuyutan Power Rangers, Rita Repulsa pun akan kembali dimunculkan.

Trailer film dimulai dengan memperlihatkan lima orang remaja yang duduk di bangku SMA dan berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Demikian seperti dilansir dari laman Ace Showbiz.

Transformasi Ranger Merah dan hadirnya sosok jahat, Rita, membuat banyak perubahan dalam hidup kelima remaja tadi. Meningkatnya kekuatan super mereka berawal setelah mereka berhadapan dengan alien misterius.

Keseruan trailer berdurasi kurang lebih selama dua menit  tersebut dapat dilihat di akun Facebook resmi film tersebut. Video cuplikan tersebut sebenarnya akan diluncurkan untuk pertama kalinya di New York Comic-Con, namun para penggemar telah terlanjur menyebarluaskannya secara online.

Nah, bagaimana kelanjutan dari aksi lima remaja tersebut? Berhasilkah mereka menghadarp musuh dengan kekuatan super yang mereka miliki? Tunggu filmnya yang rencananya akan rilis pada Maret 2017 mendatang.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :