Hak Siar Serie A Liga Italia Musim 2016/2017 Masih Belum Pasti

Hak Siar Serie A Liga Italia Musim 2016/2017 Masih Belum Pasti

Hak Siar Serie A Liga Italia Musim 2016/2017 Masih Belum Pasti
HAK SIAR SERIE A BELUM PASTI
Namun Kompas TV sebagai pemegang hak siar musim lalu optimistis akan kembali bisa menyiarkan kepada pemirsa di Tanah Air.
Para pencinta siaran langsung pertandingan Serie A Italia, tampaknya harus bersabar menanti kepastian musim 2016/2017 akan ditayangkan di stasiun televisi terestrial alias gratis atau tidak. Kompas TV sebagai pemegang hak siar kompetisi Serie A musim lalu, saat ini masih menunggu keputusan dari pemegang hak komersial kompetisi elite Italia tersebut, yakni MP Silva.

Hal itu seperti dikatakan Sport Executive Producer Kompas TV, Fajar Syahbana, ketika ditanya prospek perusahaannya kembali menyiarkan langsung pertandingan Serie A. "Sampai saat ini kami masih menunggu hasil dari negosiasi dengan distributor. Kemungkinan hingga last minute atau menit-menit akhir Seri A akan bergulir, baru didapat kepastian," kata Fajar Syahbana.

Situasi itu, menurut Fajar Syahbana, seperti musim lalu saat Kompas TV baru dapat kepastian memiliki hak siar pertandingan Serie A pada lima hari jelang pekan pertama. Fajar Syahbana optimistis pihaknya bisa kembali mendapatkan hak siar untuk menayangkan Serie A kepada pemirsa di Tanah Air. Hal ini didasari pada hubungan baik serta pasar penonton Serie A di Indonesia yang begitu besar. Musim ini Serie A akan mulai bergulir pada Minggu 20 Agustus 2016.

Baca selengkapnya disini..


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :