Frekuensi RCTI, MNCTV, GLOBAL TV Terbaru Mpeg-2

Frekuensi RCTI, MNCTV, GLOBAL TV Terbaru Mpeg-2

Frekuensi RCTI, MNCTV, GLOBAL TV Terbaru Mpeg-2

Frekuensi RCTI, MNCTV, GLOBAL TV - Beberapa hari ini masayarakat Indonesia tidak dapat menikmati channel RCTI, MNCTV dan Global TV dikarenakan pihak MNC Group telah merubah frekuensi pada sinyal transponder channel tersebut.
Untuk bisa menyaksikan channel RCTI, MNCTV, Global TV dan iNewsTV di frekuensi terbaru ini, cukup masukkan transponder tersebut ke DSR anda. Lalu scan. Nanti akan muncul empat channel empat channel yang merupakan milik Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Namun, ada kekurangan keempat channel dalam transponder baru ini. Tampilan video tampak lebih buram dari transponder yang lama. Meski tidak terlalu signifikan, kualitas video RCTI, Global TV, MNCTV dan iNewsTV MPEG-4 tampak lebih baik dari format MPEG-2.

Berikut frekuensi RCTI, Global TV, MNCTV dan iNewsTV yang akan digunakan dalam format MPEG-2 dan kini sudah aktif. Silahkan lakukan pencarian ulang di Digital Sateliite Receiver (DSR) anda. Selamat Menyaksikan.

Nama: RCTI, MNCTV, Global TV, iNews
Satelite: Palapa D (113.0°E)
Freq: 4186
Pol: Vertical
Sym Rate: 8800
System: DVB-S MPEG-2/SD
Enkripsi: FTA


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :