Indovision Internet 4G Pakai Jaringan XL

Indovision Internet 4G Pakai Jaringan XL

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Indovision Internet 4G Pakai Jaringan XL

Indovision Internet 4G Pakai Jaringan XL - Penyedia layanan televisi kabel semakin yakin bahwa menawarkan tayangan hiburan di televisi tidaklah cukup. MNC Sky Vision, yang membawahi Indovision, pun menawarkan layanan internet supercepat dengan mengandalkan jaringan 4G XL Axiata.
Dikatakan pihak XL, kedua perusahaan dianggap memiliki pandangan yang sama terkait dengan tantangan di era digital. Oleh karena itu, XL dan Indovision sepakat untuk memadukan layanan yang dimiliki masing-masing dalam satu paket. Indovision sebagai penyedia televisi berbayar sedangkan XL sebagai penyedia internet supercepat.

"Ini merupakan salah satu upaya kami memenuhi target untuk menciptakan peluang bisnis baru, sekaligus mempercepat pemanfaatan layanan 4G LTE di Indonesia," ujar CEO XL Axiata, Dian Siswarini, di Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016.

Menurut Dian, untuk sementara ini layanan tersebut baru bisa dinikmati pada April 2016 untuk masyarakat di beberapa kota saja. Di antaranya Jakarta, Bandung dan Surabaya. Namun sampai akhir 2016 ini layanan akan diperluas ke 85 kota, sesuai dengan roadmap 4G LTE XL.

CEO PT MNC Sky Vision, Rudy Tanoesoedibjo, mengatakan jika kerja sama ini sebagai langkah meningkatkan layanan bernilai tambah. Apalagi, Indovision diklaim sebagai penguasa pasar televisi berbayar dengan pangsa sekitar 74,6 persen.

"Total ada 2,43 juta pelanggan di Indovision . Diharapkan mereka bisa menjadi  potensi pasar yang menjanjikan untuk mendukung penjualan," ujar Rudy.

Dalam kerjasama layanan bundling ini, MSKY melalui brand produknya Indovision menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan, Ini didukung oleh XL melalui layanan internet super cepat dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps.

Bundling layanan Indovision dan XL ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan paket Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan, yang bisa didapatkan dengan harga hanya sekitar Rp292.000 per bulan. Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan. (sumber: vivanews)

Mau berlangganan Indovision? silahkan klik Cara Berlangganan Indovision Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

4 komentar

untuk 4G aja kah?? ga ada paket untuk 3G??

klu di tempat saya tidak bagus jaringan XL nya, bisa ga saya menikmati internet cepatnya dengan berlangganan indivision?

apakah di daerah kalimantan selatan udah bisa kita nikmati jaringan internet super cepatnya?

Saya sudah pasang indovision top tv, bisa gk biar dpt internetnya

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :