Deadpool Movie 2016 Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

Deadpool Movie 2016 Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

Deadpool Movie 2016 Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

Deadpool Movie 2016 - Film terbaru marvel, Deadpool siap menyapa para pecinta film di Indonesia. Film yang dibintangi Wade Wilson (Ryan Reynolds) tayang hari ini (9/2/2016) di bioskop Indonesia.

Sinopsis
Wade Wilson (Ryan Reynolds) adalah seorang mantan pasukan khusus dan juga tentara bayaran. Putus asa dengan penyakit yang diidapnya, Wilson memutuskan mengikuti sebuah percobaah ilmiah.

Akibat percobaan ini, Wilson mendapatkan kekuatan penyembuhan yang hebat, sehingga hampir semua luka di tubuhnya akan sembuh seketika. Dengan kekuatan barunya itu, Wilson memburu kelompok yang hampir saja membunuhnya. (sumber: 21cineplex.com).

Jangan sampai terlewatkan film terbaru dari marvel ini, nonton dibioskop kesayangan Anda. Cek Jadwal Bioskop Disini.

Pencarian terkait: kekuatan deadpool, cerita deadpool, deadpool trailer, deadpool game, deadpool film, komik deadpool, deadpool comic, deadpool youtube, Download Film Deadpool 2016 Ganool Subtitle Indonesia, watch deadpool movie online.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :