Diskon 15% Go-Jek untuk Anda Pelanggan Indovision

Diskon 15% Go-Jek untuk Anda Pelanggan Indovision

Diskon 15% Go-Jek untuk Anda Pelanggan Indovision

Indovision berkolaborasi dengan salah satu jasa transportasi yang terbesar dan paling berkembang Indonesia, berbasis aplikasi, GO-JEK yang bertujuan ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dengan memberikan diskon sebanyak 15% (lima belas persen) untuk salah satu layanan Go-Life (Go-message / Go-glam / Go-clean) berlaku untuk satu transaksi saja, bagi mereka pelanggan yang berlangganan paket Super Galaxy selama lebih dari 6 (enam) bulan.
Dapatkan Promo Spesial untuk Pelanggan Indovision yang sudah berlangganan > 6 bulan dengan paket Super Galaxy : Diskon 15% untuk service Go-Life (Go-Massage, Go-Glam dan Go-Clean) / transaksi.

Periode       : Start 1 Desember 2015 - 31 Januari 2016

Ayo order GoJek sekarang Anda akan mendapatkan Diskon 15% lho. selengkapnya silahkan hubungi cs Indovision (021) 1500900 atau KLIK DISINI untuk syarat dan ketentuannya.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :