Jadwal Film Home Box Office (HBO) Hari Ini

Jadwal Film Home Box Office (HBO) Hari Ini

Jadwal Film Home Box Office (HBO) Hari Ini

HBO Asia, perusahaan televisi kelas premium terkemuka di Asia, menghadirkan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat kesepakatan lisensi eksklusif dengan empat studio utama Hollywood - Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros.

Selain kepemilikan lisensi tersebut dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO, HBO Asia bekerja sama dengan The Walt Disney Studios dan sejumlah besar studio independen utama untuk menjamin hak eksklusif atas sejumlah film Hollywood blockbuster berkualitas.

HBO Asia menawarkan sederet saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition - HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY dan HBO HITS - juga HBO GO, HBO ON DEMAND, CINEMAX dan RED. HBO Asia merupakan distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta usaha patungan HBO (perusahaan Time Warner) dan Paramount.

Jadwal Film Home Box Office (HBO) Hari Ini
Ilustrasi


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :