Kenapa Proses Pemasangan Big TV Lama?

Kenapa Proses Pemasangan Big TV Lama?

Kenapa Proses Pemasangan Big TV Lama?

Kenapa Proses Pemasangan Big TV Lama? - Saya sebagai admin dealer info pay tv yang saat ini bisa melayani jasa pemasangan indovision, okevision, orange tv, top tv dan big tv serta antena fta yagi ingin memberi sedikit informasi tentang keluhan yang saat ini kami terima.

Banyak sekali keluhan yang saya terima melalui SMS, Telfon, BBM, Email kurang lebih seperti ini isi pesannya "Saya sudah mendaftar big tv lebih dari 1 minggu tapi sampai saat ini belum juga dipasang, jangankan dipasang konfirmasi pun tidak ada dari pihak big tv". kami sebagai dealer yang baik pasti menjawab dengan tenang pertanyaan diatas.

Disini saya akan memberi sedikit jawaban untuk anda.
Jika anda mendaftar melalui call centre/pameran di mall memang lama, kenapa? karena jika anda mendaftar melalui tempat tersebut anda akan diproses langsung oleh pusat yang sudah pasti kalo melalui pusat yang daftar bukan hanya anda bisa puluhan, ratusan atau bahkan ribuan perhari. otomatis proses pemasangan anda menunggu antrian dari pelanggan yang lebih dulu mendaftar.

Saran kami jika anda berminat berlangganan big tv lebih baik mendaftar melalui dealer resmi di daerah anda masing-masing karna bukan hanya cepat pemasangan anda juga mengenal langsung dengan salesnya dan jangan lupa minta no pribadinya. untuk mengetahui lokasi dealer resmi diseluruh indonesia silahkan kunjungi www.big-tv.com lalu pilih >>Lokasi>>Dealer.

Jika anda sudah terlanjur mendaftar dan membayar biaya silahkan hubungi call centre di (021) 500 244 email customer.service@bigtv.co.id.

Semoga artikel ini sedikit membantu anda dan bermanfaat. silahkan share artikel ini agar teman/saudara anda mengetahui informasi yang penting ini dengan cara menekan tombol share dibawah atau disamping kanan.


Kenapa Proses Pemasangan Big TV Lama?
Update : Rating :8 Dari :10terbaik
Organization: INFO PAY TV
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Pelayanan Big Tv ini sangat buruk sekali, saya mengajukan pemasangan big tv pada tanggal 14 agustus 2014 di mall bale kota dan langsung bayar Rp.255 ribu, saya sudah dikonfirmasi dua kali oleh customer big tv mengenai data-data dan alamat rumah, dan saya menanyakan pemasangannya kapan karena janji marketingnya 2 hari ini sudah 5 hari masih konfirmasi? Cs big tv mengatakan disuruh tunggu saja dan hp disuruh diaktifkan karena besok pihak teksini akan telepon untuk buat jadwal pemasangan dirumah saya. Ternyata sampai 2 september 2014 telepon teknisinya tidak ada juga, dan setelah saya telepon Cs big tv (021)500244 menanyakan pengajuan saya malah dijawab tidak dapat diproses karena rumah kontrakan. Trus saya tanya mengenai dana yang sudah saya bayar gimana, malah saya dipersulit untuk proses refund nya saya disuruh buat surat pernyataan (tidak tau surat pernyataan apaan), mengembalikan form merah, bukti pembayaran, copy ktp, dan nomor rekening. Yang mana menurut saya ini adalah kesengajaan mempersulit customer untuk proses refund, pada saat pembayaran kita diharuskan bayar debet yang mana pastinya rekening Big Tv ini adalah rekening Giro yang sudah pasti dari rekening korannya sudah kelihatan nomor rekening kita dan atas nama kita, jumlah total pembayaran kita, dan tanggal pembayaran. Jadi kenapa harus disuruh buat ini itu untuk proses refund saja, maksud dan tujuannya apa? Dan kenapa kalau memang tidak dapat diproses dengan alasan ini itu pihak Big Tv tidak ada memberitahu saya malah seakan akan mendiamkan saja dana tanpa dikembalikan. Benar-benar deh kapok sama big tv, ternyata setelah saya baca-baca di internet ternyata bayak juga customer yang kecewa dan merasa tertipu sama big tv dan yang mengeluhkan pelayanan big tv. Bisa dicek ID Pelanggan saya: 1008009764 cek sendiri apakah yang saya utarakan ini benar atau tidak. By. Syamser Roy. P. S.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :