Helikopter Terjatuh di Kampung Cibitung Padurenan Bekasi

Helikopter Terjatuh di Kampung Cibitung Padurenan Bekasi

Helikopter Terjatuh di Kampung Cibitung Padurenan Bekasi

Helikopter Terjatuh di Kampung Cibitung Padurenan Bekasi - Saya sebagai admin indovision.org ingin memberikan informasi kepada anda bahwa hari ini sabtu 01 februari 2014 sekitar jam 10 ada helikopter mendarat darurat. kebetulan lokasi ini tidak jauh dari rumah saya.

Ketika itu saya sedang santai dirumah menikmati libur panjang, tiba-tiba terdengar suara tetangga berteriak "Ada helikopter jatuh...helikopter jatuh..!!" saya langsung kaget akhirnya saya langsung menuju ke lokasi helikopter terjatuh.

Namun waktu saya sampai dilokasi ternyata tidak kenapa-kenapa dan langsung saya tanya dengan pilotnya ternyata bukan jatuh namun helikopter kehabisan bahan bakar karna bocor.

Saya lihat kanan kiri belum ada wartawan, dan akhirnya saya pulang dan membuka komputer untuk mencari infomasi di mbah google. serentak dengan kaget saya menemukan berita ternyata Merdeka.com sudah memposting berita ini. berikut berita dari merdeka.com.

Merdeka.com - Sebuah helikopter milik sebuah perusahaan swasta tiba-tiba mendarat darurat di Lapangan Sepak Bola Perumahan Grand Bumi Alam Hijau, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, siang tadi.

Helikopter jenis Bell 4-07 dengan nama panggilan PK-JTT itu mendarat darurat sekitar pukul 11.00 WIB. Seluruh penumpang di dalam yang berjumlah empat orang termasuk pilot selamat.

"Semua selamat, ada empat orang," kata teknisi helikopter, Iwan di lokasi, Sabtu (1/2).

Pantauan merdeka.com, lokasi di mana helikopter itu mendarat kini dipenuhi sejumlah warga.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :