Big TV Wilayah Kota Depok dan Sekitarnya

Big TV Wilayah Kota Depok dan Sekitarnya

Big TV Wilayah Kota Depok dan Sekitarnya - Sedang mencari bagaimana cara berlangganan big tv untuk wilayah kota depok dan sekitarnya? Sekarang anda tidak perlu repot-repot mencari kantor big tv dijaman modern ini, Cukup hubungi sales marketing kami 0838 7602 5741 / pin bb 746C0145 sales kami akan menjelaskan dan akan menjawab semua pertanyaan anda.

Big TV Wilayah Kota Depok dan Sekitarnya


Paket
Big TV menyediakan 5 paket pilihan untuk anda Big Deal [70 ch] - Big Fun [79 ch]  - Big Sun [94 ch] - Big Star [117] - Big Universe [142] yang siap menghibur anda sekeluarga dirumah.
Satelit
Big TV dipancarkan melalui satelit JCSAT-13 / LIPPOSTAR-1, sebuah satelit telekomunikasi yang dipesan oleh Grup Lippo bekerja sama dengan perusahaan Jepang, SKY Perfect JSat Corporation dan Mitsui Corporation. Satelit tersebut diluncurkan pada hari Selasa (15/5) sore waktu setempat, atau Rabu (16/6) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Paket
BigTV memiliki 148 saluran yang terdiri dari 132 saluran standard definition (SD) dan 16 saluran high definition (HD), BigTV menjadi televisi satelit berbayar terbanyak yang memiliki saluran HD.

Cara Berlangganan
-Lihat promo disini
-Pelanggan wajib mengisi dan melengkapi Formulir Berlangganan BIG TV, serta menyerahkan salinan dokumen pendukung yang diminta oleh BIG TV (fotocopy KTP/SIM).
-Pelanggan menjamin semua informasi dan data isian dalam Formulir Berlangganan BIG TV adalah akurat, lengkap, dan sesuai dengan kondisi terkini.
-Pelanggan wajib memberikan pembaruan informasi kepada BIG TV apabila ada perubahan/tambahan informasi, baik dengan maupun tanpa permintaan dari IM TV.
-Harga paket termasuk PPN dan belum termasuk biaya rental box (STB) sebesar Rp 20.000/bulan.
-Syarat & Ketentuan berlaku.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :