Promo Orange TV Terbaru Oktober 2013

Promo Orange TV Terbaru Oktober 2013

Promo Orange TV Terbaru Oktober 2013

Promo Orange TV Terbaru Oktober 2013, Orange TV Kembali mengadakan promo dibulan oktober 2013 ini. Cocok untuk anda yang belum berlangganan orange tv karna orange tv tidak terikat bulanan yang wajib dibayar. Namun dengan orange tv anda tidak perlu memikirkan iuran bulanan karna orange tv memakai voucher dan channel lokal nasional GRATIS! selamanya.

JAGOANNYA SEPAK BOLA
Orange TV adalah satu-satunya TV satellite dengan jangkauan nasional yang mempunyai Premier League Channel, Menayangkan Liga Inggris 10 pertandingan langsung/minggu, 380 pertandingan per musim, dan Liga-liga Besar Dunia Lainnya.

GRATIS TV NASIONAL
Sama dengan Parabola Free To Air lainnya Orange TV memiliki Kelebihan memberikan tayangan TV Nasional GRATIS SELAMANYA!, dan Gratis Tayangan Unggulan dari FOX, Star World, National Geographic, Star Chinese Channel dan, Fox Sports News selama masa promosi.

HARGA PAKET PALING MURAH
Harga paket Parabola Orange TV paling komfetitif dibandingkan dengan kompetitor lainnya, cukup dengan Rp 19 Ribu Sudah bisa menikmati tayangan channel unggulan Internasional.

ISI SALDO MUDAH
Pelanggan dimudahkan untuk menikmati tayangan Favorite pilihan cukup dengan mengaktifkan Voucher Fisik atau elektronik seperti mengisi ulang pulsa Handphone melalui SMS.

PERANGKAT JADI HAK MILIK
Buat apa bayar iuran tiap bulan tapi perangkat Hanya dipinjamkan. Dengan Parabola Orange TV Perangkat menjadi hak milik pembeli, cukup bayar sekali hemat selamanya.

BAYAR HANYA YANG DITONTON
Parabola Orange TV memberikan fleksibilitas bagi pelanggannya, Tidak terikat biaya bulanan, cukup beli Voucher dan pilih tayangan Favorite Anda.

PERSYARATAN MUDAH
Cukup dengan fotocopy KTP/SIM anda sudah dapat mengajukan berlangganan Orange TV.

Mau tahu channel dan harga Orange TV
Dapatkan all channel 1 tahun


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :