Jasa Pasang Antena Yagi Bekasi

Jasa Pasang Antena Yagi Bekasi

Jasa Pasang Antena Yagi Bekasi
Antena Bekasi, Kami menawarkan konsep baru dalam hal pemasangan antena pesawat televisi anda dirumah, Untuk penayangan gambar yang lebih baik dan jernih.

Antena Yagi adalah salah satu jenis antena radio atau televisi yang diciptakan oleh Hidetsugu Yagi. Antena ini bersifat direksional, yaitu menambah gain hanya pada salah satu arahnya. Sisi antena yang berada di belakang reflektor memiliki gain yang lebih kecil daripada di depan direktor.

Jasa Pasang Antena Yagi Bekasi
Antena yang kami tawarkan disini adalah untuk menangkap channel-channel lokal indonesia seperti ANTV, Global TV, Indosiar, RCTI, JAK TV, Metro TV, MNC TV, NET TV, SCTV, TRANS TV, TRANS7, TVONE, TVRI dan KOMPAS TV. Tanpa iuran bulanan, Tanpa Decoder, Bisa Paralel hingga 5 TV, Cukup 1 kali bayar!


Hanya
Rp700.000,-

Anda sudah mendapatkan:
Antena
Tiang 3 Meter
Kabel RG59 20Meter
Conector
Biaya Pasang
Garansi

Untuk pemasangan silahkan hubungi:
-083876025741 (Telp/SMS)
-[email protected]
-Adhen Satriani (facebook)
-@adhen_satriani (twitter)

Sebentar lagi akan ada hiburan tayangan World Cup/Piala Dunia yang pasti semua Pay TV/TV berlangganan tidak akan menayangkan piala dunia ini karna piala dunia harus dinikmati seluruh masyarakat bukan untuk dinikmati oleh pelanggan TV berbayar. Jadi dengan antena yagi dapat menikmati piala dunia dengan gambar jernih dan bening tanpa semut.

Jasa Pasang Antena Yagi Bekasi


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :