Promo Tiket Citilink Murah Mulai Dari Rp 55.000! Buka Hari Ini

Promo Tiket Citilink Murah Mulai Dari Rp 55.000! Buka Hari Ini

Promo Tiket Citilink Murah Mulai Dari Rp 55.000! Buka Hari Ini

Indovision TV | Jakarta - Kabar baik bagi traveler yang ingin berburu tiket murah. Maskapai Citilink kembali menggelar promo, ke semua rute mulai Rp 55.000. Promo ini berlaku untuk penerbangan sampai akhir April 2014.

"Kami punya promo tiket mulai Rp 55.000 ke semua rute Citilink, mulai hari ini," tutur VP Marketing & Communications PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo saat dihubungi detikTravel, Senin (19/8/2013).

Aristo mengatakan, promo kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Tidak ditentukan batas pemesanan tiket promo, karena bisa jadi ada promo selanjutnya. Namun, batas penggunaan tiket promo kali ini ditentukan sampai April 2014.

"Ini untuk membuktikan kepada traveler kalau tiket Citilink murah. Seperti biasa, penumpang juga dapat free bagasi 20 Kg plus 7 Kg barang bawaan di kabin," tambah Aristo.

Tiket promo kali ini hanya bisa dibeli di situs Citilink dan Citilink Kios on the Road. Namun terkait beratnya situs Citilink untuk dibuka pada siang hari, Aristo menekankan, traveler sebaiknya membeli tiket saat malam atau dini hari.

"Biasanya kita 1 hari sekitar 300-2.500 user per detik, saat ini sampai 11.000 user per detik. Lebih baik beli tiket malam hari," paparnya.

Setelah pemesanan, tiket promo bisa dibayar menggunakan semua opsi seperti ATM, kartu kredit, atau Alfamart. Namun ada satu saran lagi dari Aristo bagi traveler yang berburu tiket promo Citilink.

"Lebih baik jangan pakai kartu kredit. Itu lama prosesnya, isi ini-itu nanti terakhirnya malah keburu diambil orang. Lebih baik saat dapat kode booking, langsung saja ke ATM dan membayar," tutupnya.

Sesuai prosedur pembelian tiket promo pada umumnya, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan. Usai pembelian, traveler tak bisa mengganti nama, jadwal, rute penerbangan, tidak bisa refund tiket atau endorse.

Sumber: DetikTravel


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :