PSSI Membuka Lowongan Pekerjaan

PSSI Membuka Lowongan Pekerjaan

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

PSSI Membuka Lowongan Pekerjaan

Indovision TV | Sidomi News, PSSI melalui situs resminya membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang berminat mengabdikan diri di organisasi sepakbola tertinggi Indonesia tersebut. Namun terdapat ketentuan dan syarat yang diajukan PSSI terhadap posisi yang ditawarkan.

Dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektifitas kinerja organisasi, PSSI memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM ) yang handal demi mencapai tujuan serta cita-cita meningkatkan mutu persepakbolaan Indonesia.

Untuk itu PSSI membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi. Antara lain sebagai Outstanding Managers (OM): Legal, Media, IT and Communication, Marketing, Finance, Accounting,  Football Development, serta Center of Excellence.

Selain itu juga Energize Officers (EO): Legal, Media, IT and Communication, Marketing, Finance, Accounting,  Football Development, serta Center of Excellence.

Persyaratan yang diajukan PSSI antara lain: Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun (EO) usia maksimal 40 tahun (OM), pendidikan terakhir S1 IPK min 3.30 (OM) dan min 3.00 (EO).

Lowongan ini terbuka untuk sarjana lulusan baru/Fresh graduate (EO), pengalaman minimal 4 tahun (OM), menyukai dunia sepakbola khususnya sepakbola nasional, lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan, mampu mengoprasikan Microsoft Office software (Word, Excel, Powerpoint), serta diutamakan tinggal di sekitar Jabodetabek.

Lamaran bisa dikirimkan berserta Curicullum Vitae (CV), ke [email protected]. Jangan lupa untuk mencantumkam posisi yang diinginkan, OM atau EO serta posisinya. Sebagai contoh: EO Legal.

Namun hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses oleh PSSI lebih lanjut. Apakah Anda berminat? Tak ada salahnya untuk mencoba.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :