Indonesia vs Chelsea: Babak I Chelsea Unggul 4-0

Indonesia vs Chelsea: Babak I Chelsea Unggul 4-0

Indonesia vs Chelsea: Babak I Chelsea Unggul 4-0
Pemain Chelsea, Fhoto Tribunnews.com

Indovision TV | Tribunnews, JAKARTA – Klub Chelsea menunjukkan kelasnya atas tim Indonesia All Star. Pada babak pertama, The Blues unggul sementara 4-0 atas Indonesia pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Andik Vermansah dkk sempat memberikan perlawanan pada awal babak pertama. Sayang, perlawanan tim Indonesia sirna saat kesalahan Hamka Hamzah dalam mengantisipasi pergerakan John Terry berbuah tendangan penalti.

Gelandang Eden Hazard ditunjuk sebagai eksekutor. Pemain nasional asal Belgia itu mencetak gol ke gawang Kurnia Meiga melalui titik penalti pada menit ke-21.

Gol Chelsea menurunkan mental para pemain Indonesia. Terlihat skuat asuhan Jose Mourinho itu melancarkan serangan bertubi-tubi ke lini pertahanan Indonesia. Tinggal menunggu waktu, tiga gol pun bersarang di gawang Meiga.

Ramires sukses menggandakan kedudukan pada menit ke-29. Pemain asal Brasil itu mencetak gol, setelah menerima umpan Eden Hazard dari sisi kiri.

Berselang dua menit kemudian, giliran Demba Ba mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Hazard di kotak penalti Garuda, diteruskan oleh Ramires, tapi masih dapat ditepis. Bola rebound yang jatuh di kaki Demba Ba tanpa ampun disambarnya untuk mencetak gol ketiga bagi The Blues.

Kapten tim John Terry ikut mencatatkan namanya di papan skor. Jelang pertandingan pada babak pertama berakhir, melalui sundulan kepala dia berhasil mencetak gol. Chelsea pun unggul 4-0 pada babak pertama.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :