Baru diluncurkan, fan page Facebook SBY di-like 70.534 orang

Baru diluncurkan, fan page Facebook SBY di-like 70.534 orang

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Baru diluncurkan, fan page Facebook SBY di-like 70.534 orang

Indovision News | Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini resmi memiliki fan page Facebook. Baru beberapa jam diluncurkan, fan page SBY sudah disukai (likes) puluhan ribu Facebooker.

Hingga pukul 11.25 WIB, Jumat (5/7), fan page SBY disukai 70.534. Sejak diluncurkan beberapa jam lalu, SBY banyak menulis status di fan page-nya.

Tampilan Fan page Facebook SBY dibuat sesederhana mungkin. Di foto profil, SBY memasang fotonya dengan menggunakan kemeja batik berwarna kuning. Kemudian di gampar latarnya, ada foto SBY yang tengah berdialog dengan wong cilik.

Setelah menulis status pertamanya, fan page Facebook SBY dibanjiri dengan foto-foto hasil jepretan Ibu Ani Yudhoyono dan beberapa foto kegiatan sang presiden.

Contohnya, saat Presiden SBY menemui anak-anak Sekolah Dasar, hingga mengunjungi gempa Padang pada 1 Oktober 2009 lalu. Tidak lupa SBY juga mengunggah foto dirinya bersama keluarganya di Istana Kepresidenan Cipanas seperti di Akun Twitter miliknya beberapa waktu lalu.

SBY pertama kali menulis status pertamanya sekitar pukul 21.00 WIB. "Ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-'bully', meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya," tulis SBY di akun Facebook miliknya.

Status perdana SBY itu pun langsung di respons banyak orang. Komentar-komentar yang dituliskan pun beragam, dari hinaan hingga dukungan terhadap SBY.

"cuma satu harapan besar sy untuk bapak...jangan sampai melakukan kesalahan langkah...pendahulu pemimpin negeri ini...apapun akan sy lakukan termasuk menghujat bapak setiap hari agar bapak senantiasa terjaga untuk menghindari kesalahan2 langkah tersebut," tulis akun dengan nama Roy Marten, saat merespons status SBY.

"LANJUTKAN,,masa bodoh dg rakyat kecil..mereka sudah terbiasa hidup SUSAH !!!" tulis facebooker dengan akun Ryan jombang.

"Tetap semangat Pak SBY! Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini!" tulis akun dengan namaEstu Kanthi Wilujeng

"Salam hangat mr.presiden...teruslah pak berbuat yg terbaik buat rakyat." tulis akun dengan nama Reflin Nasution.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :