Burgerkill Raih Penghargaan Metal Internasional

Burgerkill Raih Penghargaan Metal Internasional

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Burgerkill Raih Penghargaan Metal Internasional
Indovision | Burgerkill, band metal asal Bandung yang digawangi oleh Vicky, Eben, Agung, Ramdan dan Andris dinobatkan sebagai ‘Metal as F*ck’ dalam ajang metal internasional yang bertajuk ‘Metal Hammer Golden Gods Awards 2013′. Dalam kategori tersebut Burgerkill mengalahkan sejumlah musisi besar seperti Sea Shepherd, Nergal, Jason Newsted dan Pussy Riot.

Golden Gods merupakan ajang bergengsi bagi musisi metal dunia. Ajang ini digelar oleh Metal Hammer, majalah musik Inggris yang khusus menyajikan ulasan mengenai band aliran keras maupun band aliran tak biasa dari spektrum metal.

Dalam situsnya, Metal Hammer menyebutkan jika band yang berdiri pada bulan Mei 1995 di Bandung, Jawa Barat ini merupakan pelopor yang luar biasa sekaligus ujung tombak musik metal di Indonesia. Karena itulah Burgerkill dianggap layak untuk menang. Metal Hammer juga memuji video klip Burgerkill ‘Under The Scars’ yang merupakan lagu dari album terbaru mereka, ‘Venomous’.

”Burgerkill adalah definisi yang sangat tepat sebagai pelopor tahun 2013. Selamat, kalian layak menang,” tulis Metal Hammer dalam situsnya.

Dalam ajang ini, Burgerkill hadir diwakili oleh dua personilnya, yaitu Eben (gitaris) dan Vicky (vokalis). Mereka berharap jika pencapaian yang mereka dapatkan ini bisa memberikan pengaruh positif bagi Indonesia di mata dunia, khususnya dalam bidang musik.

“Hal ini merupakan pencapaian tidak hanya bagi Burgerkill sebagai sebuah band namun juga kawan-kawan di industri musik Indonesia. Kami berharap hal ini bisa memberikan pengaruh positif bagi Indonesia di mata dunia, khususnya dalam bidang musik,” tutur Eben.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :