Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2016

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2016

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2016

Semifinal AFF 2016 - Timnas Indonesia dipastikan masuk ke babak semifinal AFF Suzuki Cup 2016 setelah mengalahkan timnas Singapura pada hari Jumat, 25 November 2016. Timnas Indonesia akan berlaga di semifinal pada 3 Desember 2016. Sesuai jadwal AFF 2016, akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah. Kemudian away pada 7 Desember 2016.

Lawan untuk Indonesia pada semifinal adalah Vietnam, Myanmar dan Malaysia. Vietnam saat ini berada pada puncak klasemen group A B, dan diikuti Myanmar posisi kedua dan Malaysia diposisi ketiga.
Paling berpeluang menjadi lawan Timnas Indonesia adalah Vietnam yang di laga terakhirnya akan melawan Kamboja. Di atas kertas, Vietnam mampu mengalahkan Kamboja yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2016.

BACA SELENGKAPNYA: JADWAL DAN KLASEMEN PIALA AFF SUZUKI CUP 2016

Pencarian terkait: jadwal piala aff 2016, klasemen piala aff 2016, live streaming piala aff 2016, cara nonton piala aff 2016, piala aff di orange tv k vision matrix garuda big tv indovision okevision, harga tiket stadion pakansari bogor, harga tiket masuk nonton semifinal aff pekansari.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :