Trailer 17 Tahun Ke Atas Film Remaja Indonesia Terbaru

Trailer 17 Tahun Ke Atas Film Remaja Indonesia Terbaru

Trailer 17 Tahun Keatas Film Remaja Indonesia Terbaru

Oke, Dari judulnya saja pasti anda penasaran kan dan langsung membayangkan bahwa film '17 Tahun Keatas' ini adalah film erotis yang akan mengumbar keseksian para pemain bintangnya.

Judul 'mengundang' tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya berhubungan dengan kisah filmnya yang menceritakan perjalanan seorang remaja yang ingin menjadi musisi.

17 Tahun Ke Atas mengisahkan tentang Bagas (Ajun Perwira) yang sangat ingin menjadi musisi. Setelah menginjak usia 17 tahun, Bagas memutuskan untuk fokus mengejar impian dan mencari jalan agar bisa menjadi musisi sukses. Bunda (Ranty Purnamasari) tidak menyetujui keputusan Bagas. Bunda juga tidak menyetujui hubungan Bagas dengan Mentari (Sonya Fatmala).

Lima tahun kemudian, hidup Bagas berantakan. Jalan menjadi musisi sukses angat berliku dan hubungan nya dengan Mentari tidak berjalan mulus. Hidup Bagas terasa semakin berat karena Bunda memberi sebutan musisi gagal untuknya. Bunda menilai Bagas gagal menjadi contoh yang baik untuk Bagus (Aditya Suryo Saputro), adiknya. Disisi lain, Bagus memiliki masalahnya sendiri. Bagus di buang oleh pacarnya yang lebih memilih jadian dengan Kevin (Rayn Wijaya).

17 Tahun Ke Atas bisa Anda saksikan mulai 14 Mei 2014 di Bioskop seluruh Indonesia. Tonton trailernya di YouTube.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :