Film Luntang Lantung Menceritakan Seorang Pengangguran

Film Luntang Lantung Menceritakan Seorang Pengangguran

Film Luntang Lantung Menceritakan Seorang Pengangguran

Baru filam indonesia yang telah hadir dibulan ini pada tanggal 8 Mei 2014. Luntang Lantung namanya, film ini menceritakan seorang remaja yang telah lulus kuliah namun belum dapat pekerjaan, sekalinya dapat pekerjaan hanya menjadi sales Oli. bagaimana bisa hidup dijakarta hanya menjadi sales oli.

Tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran saat sudah dewasa adalah beban yang sangat berat, teruma bagi para pria. Pekerjaan adalah tiket untuk menggapai kehidupan yang mapan dan pernikahan. masalah inilah yang dirasakan oleh seorang remaja tokoh utama film Luntang Lantung Ari Budiman (Dimas Anggara.

Sang sutradara Fajar Nugros menyuguhkan darma komedi yang menampilkan berbagai adegan lucu yang keluar secara alami. Film ini diangkat dari novel karya Roy Saputra, yang juga dibintangi oleh Ge Pamungkas (pemain stand up komedi).

Luntang Lantung cocok menjadi hiburan diakhir pekan bagi Anda yang ingin menonton film yang terlalu serius. bagaimana nasib hubungan Ari dan Tiur di akhir cerita saat kebenarannya terbongkar? Saksikan Luntang Lantung di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :