Big TV, Memberikan Paket Murah

Big TV, Memberikan Paket Murah

Big TV, Memberikan Paket Murah

Big TV merupakan stasiun televisi satelit berlangganan yang akan mengudara pada pertengahan tahun 2013 ini, dioperasikan oleh PT Indonesia Media Televisi. Big TV merupakan jaringan afiliasi First Media.

Big TV dipancarkan melalui satelit JCSAT-13 / LIPPOSTAR-1, sebuah satelit telekomunikasi yang dibuat oleh Grup Lippo bekerja sama dengan perusahaan Jepang, SKY Perfect JSat Corporation dan Mitsui Corporation. Satelit tersebut di luncurkan pada hari Selasa (15/5) sore waktu setempat, atau Rabu (16/6) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.
Perusahaan stasiun televisi berbayar, PT Indonesia Media Televisi (IMTV), mengaku tengah mencari mitra kerja maupun konten yang pas untuk mengisi layanan televisi IMV.

Bahkan perusahaan siap menawarkan paket siaran televisi dengan harga terjangkau sebesar Rp 10 ribu per bulan. Paket tersebut akan mulai dijual pada Juli 2013.

Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Media Televisi, Felix Adichandra mengungkapkan, pihaknya telah meluncurkan satelit pada tahun lalu. “Setelah 6 bulan satelit stabil, sekarang kami sedang testing ratusan settle box. Dan puncaknya pada Juni ini 10 ribu settle box akan di finalkan sehingga bulan puasa ini (Juli) akan segera di launching,” terang dia di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Felix mengaku perusahaan tengah membidik pasar kalangan menengah ke bawah. Wilayah pemasarannya pun menyasar kota ataupun daerah di Indonesia yang belum menikmati jangkauan kabel maupun satelit televisi berbayar.

“Contohnya saja warga di Indonesia Timur yang juga membutuhkan jangkauan siaran hiburan, dan edukasi. Karena kami menyiapkan sekitar 300 saluran yang bisa dinikmati pelanggan,” tuturnya.

Dengan menyasar segmen tersebut, Felix berharap perseroan menyediakan ragam paket siaran televisi berbayar yang bisa dipilih sesuai kantong.

“Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu per bulan. Dengan harga termurah itu, pelanggan bisa mendapat sekitar 100 channel,” ucapnya. (Fik/Shd)

Mau tau paket BIG TV?


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :