Paket K Vision Liga Italia Serie A

Paket K Vision Liga Italia Serie A

Paket K Vision Liga Italia Serie A
K-Vision adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan system prabayar yang sangat banyak diminati masyarakat. Selain memiliki keunggulan gambar jernih, KVision saat ini menyiarkan berbagai tayangan sepakbola paling lengkap.
Baru-baru ini K-Vision mengumumkan hak siar terbaik Liga Italia yaitu Serie A yang akan disiarkan oleh tv berlangganan K-Vision melalui channel beIN Sports. Bagi Anda pelanggan K-Vision yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Italia cukup mengaktifkan Paket beIN Sports, Olahraga atau Juara.

Berikut ini daftar harga paket K-Vision:

PAKET HARGA KODE
BEIN SPORTS Rp69.000 BEIN
OLAHRAGA Rp125.000 G01
JUARA Rp189.000 J01
JU Rp50.000 GM01

LIHAT CHANNEL

Diatas adalah daftar paket K-Vision, Bagi Anda yang ingin menonton siaran langsung sepakbola, Anda bisa mengaktifkan paket OLAHRAGA atau JUARA, atau jika ingin nonton siaran hiburan lainnya silahkan aktifkan paket CLING.

Khusus paket OLAHRAGA atau JUARA selain bisa nonton Liga Italia, Anda juga bisa nonton pertandingan sepakbola lainnya seperti, Liga Spanyol (La Liga), Liga Perancis (Ligue 1), Liga Eropa, Liga Amerika (MLS) dan tayangan olahraga lainnya seperti MotoGP, Formula1.

Cara Beli Paket Liga Italia K-Vision:
  • Silahkan buka aplikasi android Pulsapedia / Download Disini
  • Pilih menu TV Voucher
  • Lalu pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  • Lalu masukan Nomor Pelanggan 9 Digit
  • Masukan PIN Transaksi Pulsapedia Anda
  • Lalu klik tombol Beli
  • Selesai

Proses pembelian paket Liga Italia akan diproses secara otomatis, pastikan 9 digit nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar paketnya langsung masuk. Dapatkan harga diskon Paket K-Vision Liga Italia hingga 6% hanya di aplikasi android Pulsapedia.com.
ISI SALDO K-VISION

*Harga paket dan hak siar dapat berubah sewaktu-waktu.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :