Resmi, Hak Siar Liga 1 2018 Indosiar, O Channel dan TV One

Resmi, Hak Siar Liga 1 2018 Indosiar, O Channel dan TV One

Resmi, Hak Siar Liga 1 2018 Indosiar, O Channel dan TV One
Gojek Traveloka Liga 1 musim 2018 telah resmi akan dijadwalkan pada 23 Maret 2018, Kick-off akan dibuka oleh Bhayangkara FC selaku juara Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta selaku juara Piala Presiden 2018. Duel ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
Grup Emtek adalah pemegang hak siar secara resmi melalui channel Indosiar dan O Channel, selain channel tersebut, TV One masih akan menayangkan Liga 1 2018 seperti musim sebelumnya.

”Ada 260 pertandingan Liga 1 dan 2 nantinya akan disirkan melalui Indosiar, O Channel, dan TVOne. Sementara 124 pertandingan lainnya bisa disaksikan lewat siaran streaming melalui vidio.com,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).

Selain Indosiar, O Channel dan TV One hak siar tv satelit berlangganan akan dipegang oleh Orange TV melalui channel Festival.

Jika Anda berada diwailayah dengan kota besar, akan sangat mudah untuk menonton semua pertandingan Liga 1 2018, namun bagi Anda yang berada jauh dari kota besar agar dapat menyaksikan siaran langsung Liga 1 2018 harus berlangganan Orange TV.

Jika Anda sudah berlangganan Orange TV segera aktifkan paket ALL CHANNEL atau SPORTY. Sebelum mengaktifkan paket tersebut pastikan Anda sudah isi saldo. Untuk top up atau isi saldo decoder orange tv silahkan klik VOUCHER ORANGE TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :