Piala Presiden 2019 Tayang di Matrix Garuda

Piala Presiden 2019 Tayang di Matrix Garuda

Piala Presiden 2019 Tayang di Matrix Garuda
Piala Presiden 2019 dikabarkan akan dimulai tanggal 2 Maret 2019 berakhir 12 April 2019. Untuk pelanggan setia Matrix bersiaplah menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Presiden 2019.
Duel antara Persib Bandung melawan Tira-Persikabo akan menjadi partai pembuka Piala Presiden 2019. Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 2 Maret.

Grup A sendiri ditempati selain Persib dan Tira Persikabo adalah Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.

Di Grup B Piala Presiden 2019 yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dihuni oleh empat klub, yaitu tuan rumah Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, dan klub Liga 1 yang baru saja terdegradasi ke Liga 2, Mitra Kukar.

Grup C digelar Stadion Moch Soebroto, Magelang, dengan PSIS Semarang sebagai tim tuan rumah. Laskar Mahesa Jenar berada satu grup dengan Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan klub promosi Liga 1, Kalteng Putra.

PSS Sleman akan menjadi tuan rumah Grup D yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Mereka segrup dengan juara bertahan, Persija Jakarta, bersama Madura United dan Borneo FC.

Sementara Grup E, diisi oleh Arema FC yang menjadi tuan rumah, bersama Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persela Lamongan. Grup E akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Nantinya delapan tim akan lolos ke perempatfinal, dengan masing-masing lima juara grup dan tiga runner-up terbaik. Perempat final digelar dengan single match dengan lima juara grup terbaik menjadi tuan rumah.

Bagi Anda pelanggan Matrix Garuda C Band cukup mengaktifkan paket Liga 1 Soccer dengan harga Rp140.000 dan untuk pelanggan Matrix KU Band cukup mengaktifkan Paket Bola KU seharga Rp90.000.

Selengkapnya untuk melihat daftar channel dan cara pembelian paket silahkan klik tombol dibawah ini.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :