Voucher K Vision 150 Ribu

Voucher K Vision 150 Ribu

Voucher K Vision 150 Ribu
Nominal Harga Kode Order
150ribu 155.000 150

CARA PEMESANAN
Ketik: KVN#NO_PELANGGAN#150

Kirim ke: 0838 7602 5741

Contoh: KVN#123456789#150

No Pelanggan K-Vision terdiri dari 9 digit, pastikan nomor pelanggan k-vision yang Anda kirim sudah benar dan milik Anda. Kami tidak bertanggung jawab jika no pelanggan salah, pemesanan tidak bisa dibatalkan.


Bagi Anda yang sedang mencari Voucher K-Vision Nominal 150 Ribu untuk mengaktifkan paket KOMPLIT silahkan lakukan pemesanan dengan cara diatas. Setelah Anda mengirim sms pemesanan, Anda akan mendapatkan balasan konfirmasi yang harus Anda transfer beserta nomor rekening tujuan.

Jika Anda sudah melakukan transfer silahkan Anda konfirmasi ke kami dengan format sms (Saya sudah transfer sebesar 155.XXX ke BRI) itu contoh jika Anda sudah transfer ke bank BRI, Kami akan menambahkan saldo Anda jika pembayaran sudah kami terima.

Dalam waktu normal tidak sampai 5 menit saldo Anda akan bertambah, namun jika terjadi gangguan server dari pusat kemungkinan lambat dan kami akan memberikan informasi.

Jika Saldo Anda sudah bertambah silahkan lakukan aktifasi paket KOMPLIT atau paket lainnya yang Anda inginkan, selain paket KOMPLIT dengan saldo 150 Anda bisa mengaktifkan paket KELUARGA (KE01) atau OLAHRAGA (G01). Berikut ini kami berikan daftar channel paket K-Vision KOMPLIT.

PAKET K-VISION KOMPLIT C BAND - KP01
beIN Sports 1 ● beIN Sports 2 ● beIN Sports 3 ● FOX Sports ● FOX Sports 2 ● FOX Sports 3 ● Star World ● FOX Movies ● FOX Action Movies ● FOX Family Movies ● FOX Crime ● FOX Channel ● TVN ● National Geographic Channel ● Nat Geo Wild ● My Kids ● DUCK ● Kompas TV ● Berita Satu ● NOVA ● IHC ● On Channel + Radio Favorite.

PAKET K-VISION KOMPLIT KU BAND - KP01
beIN Sports 1 ● beIN Sports 2 ● beIN Sports 3 ● FOX Sports ● FOX Sports 2 ● FOX Sports 3 ● Star World ● FOX Movies ● FOX Action Movies ● FOX Family Movies ● FOX Crime ● FOX Channel ● TVN ● National Geographic Channel ● Nat Geo Wild ● My Kids ● DUCK ● Kompas TV ● Berita Satu ● KTV ● ANTV ● Indosiar ● Metro TV ● SCTV ● Trans TV ● Trans7 ● TV One ● TVRI ● NET. ● RTV ● NOVA + Radio Favorite.

CARA AKTIVASI PAKET K-VISION KOMPLIT

Ketik: KVN PKT#KP01#123456789
Kirim ke: 99333 / 08159500828

AYO SEGERA ISI VOUCHER K-VISION NOMINAL 150 RIBU AGAR BISA MENGAKTIFKAN PAKET KOMPLIT. DIJAMIN SALDO AKAN MASUK NO TIPU-TIPU SILAHKAN ANDA BUKTIKAN.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :