Kini Topas TV Menerima Pembayaran dengan Bitcoin

Kini Topas TV Menerima Pembayaran dengan Bitcoin

Kini Topas TV Menerima Pembayaran dengan Bitcoin
Dato Sir Tahir, sebagai konglomerat dan pengusaha terkaya yang sudah memiliki beberapa unit usaha di Indonesia semakin mengikuti perkembangan era digital khususnya di bidang finansial. Hal ini diwujudkan dengan keputusannya untuk menerima pembayaran menggunakan Bitcoin, yang dipercaya mampu mempermudah proses transaksi jual beli masyarakat baik terutama secara online.
Berawal dari kekhawatiran mengenai Bitcoin yang dianggap sifatnya dapat dibelanjakan untuk pembayaran pribadi dan tidak dapat dibatalkan, belum diterima dan diakui oleh negara sebagai alat pembayaran yang sah, digunakan untuk judi dan money laundry dan kekhawatiran lainnya. Sehingga banyak masyarakat menganggap penawaran yang diberikan oleh Bitcoin ini sangat kontroversial dan bisa menjalankan suatu kegiatan kriminal karena bersifat anonymous.

Oleh sebab itu, Dato Sri Tahir justru bergerak satu langkah untuk membuktikan bahwa suatu sistem asset digital yang ditawarkan oleh Bitcoin ini mampu membuat dampak yang positif untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat khususnya secara online.

Penggunaan Bitcoin ini akan digunakan pertama kali oleh anak perusahaan Mayapada yaitu Topas TV yang bergerak di bidang TV Berlangganan. Bitcoin dianggap mampu mempercepat kegiatan pembayaran, bebas biaya administrasi dan berpotensi menjadi uang digital di masa depan yang nilainya disinyalir mampu melambung tinggi.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :