Sudah Isi Saldo Channel Belum Aktif, Apa Yang Harus Dilakukan?

Sudah Isi Saldo Channel Belum Aktif, Apa Yang Harus Dilakukan?

Sudah Isi Saldo Channel Belum Aktif, Apa Yang Harus Dilakukan?
Banyak pertanyaan pelanggan setelah isi saldo kenapa channel tidak aktif, apa yang harus saya lakukan? mungkin pertanyaan ini sering dilontarkan pelanggan baru Orange TV prabayar. Disini kami ingin memberikan informasi yang harus Anda lakukan setelah isi saldo.
Perlu diketahui ada 2 jenis produk Orange TV yaitu Prabayar dan Pascabayar, disini kami menjelaskan untuk Orange TV Prabayar. Untuk prabayar, Anda diwajibkan membeli saldo terlebih dahulu sebelum bisa menyaksikan channel-channel yang ada di Orange TV.

Untuk dapat menyaksikan tayangan orange tv silahkan Anda mengisi saldo (top up) terlebih dahulu, setelah berhasil saldo Anda bertambah saatnya Anda melakukan aktivasi paket yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin nonton siaran bola, berarti Anda harus mengaktifkan paket Sporty. Lihat PAKET ORANGE TV.

CARA AKTIVASI PAKET ORANGE TV

Ada 2 cara aktivasi paket orange tv dengan mudah, Anda bisa melakukan aktivasi melalui SMS dan Website. Berikut caranya:

Melalui SMS

Ketik: OTV<spasi>PILIH#ORANGE_ID#KODE_PAKET
Kirim ke: 99774

Contoh: OTV PILIH#12345678#13*

*Kode 13 adalah kode paket Favorite All Channel KU Band, untuk mengetahui kode paket lainnya silahkan klik PAKET ORANGE TV KU BAND dan PAKET ORANGE TV C BAND.

Melalui Website

Silahkan kunjungi http://wap.orangetv.co.id/ lalu klik menu aktivasi paket.

Setelah membaca artikel ini Anda sudah tahu bahwa setelah isi saldo orange tv tidak akan langsung aktif, Anda harus mengaktifkannya sendiri. Anda ingin langsung aktif? silahkan beli paket di BELI PAKET ORANGE TV atau isi saldo di VOUCHER ORANGE TV.

Artikel ini berlaku juga untuk tv prabayar K-VISION.

Title : Sudah Isi Saldo Channel Belum Aktif, Apa Yang Harus Dilakukan?
Rating : 4/5. 120 vote. 89 user.
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :