Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20 Tayang Di Orange TV

Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20 Tayang Di Orange TV

Piala Konfederasi 2017 Tayang Di Orange TV
Orange TV resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif untuk TV berbayar FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea yang akan segera bergulir pada 17 Juni 2017.

Piala Konfederasi 2017 ini menjadi ajang ke-10 yang akan di gelar.
Piala Konfederasi 2017 diselenggarakan FIFA sebagai ajang pemanasan dari Piala Dunia 2018 yang juga akan digelar di Rusia.

Tuan rumah Rusia, Portugal, dan Jerman diunggulkan bakal mampu memboyong trofi juara pada tahun ini. Menariknya dari delapan kontestan yang berlaga di Piala Konfederasi 2017 hanya Meksiko yang pernah mengecap gelar juara.

“Orange TV dikenal sebagai jagoannya sepak bola sehingga Orange TV berusaha untuk menyediakan konten bola yang sangat bermutu agar setiap bulan disuguhi oleh pertandingan-pertandingan bermutu," kata Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV dan CEO Genflix, dalam rilis yang diterima JUARA, Jumat (12/5/2017).

"Hal ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan juga retention pelanggan Orange TV. Selain itu, untuk para Milenial, pertandingan ini bisa dilihat melalui aplikasi Genflix”, ucap Greeny.

Baca juga : Cara Isi Saldo Orange TV Dengan Mudah

Dengan menyiarkan Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20 Korea Selatan, Orange TV mengukuhkan posisinya sebagai jagoan sepak bola dengan menayangkan liga terlengkap, mulai dari Premier League, La Liga, Liga Champions, hingga Liga Indonesia terbesar, Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2.

Selain Piala Konfederasi, Orange TV juga akan menayangkan Piala Dunia U-20 di Korea Selatan yang akan berlangsung dari 20 Mei hingga 11 Juni 2017.

Untuk dapat menyaksikan dua ajang tersebut, pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Sporty+ dan All Channel bagi pelanggan KU band atau paket Olahraga+ dan All Channel utk pelanggan C band. Harga terjangkau mulai dari 168rb.

Selain melalui Orange TV, tayangan dapat juga disaksikan lewat Genflix dengan cara download aplikasi Genflix sekarang di Google Playstore secara gratis atau melalui website genflix.co.id.

Pelanggan setia Orange TV bisa diingatkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung dengan cara download aplikasi terbaru Orange TV bernama “OrangeKu“ di Google store.

Baca juga : Cara Beli Paket Orange TV Dengan Mudah

Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKu melalui smartphone android Anda. Pelanggan juga akan mendapatkan jadwal tayangan pertandingan Piala Konfederasi, Piala Dunia U-20, dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :