Video Gol - Vietnam vs Indonesia Semifinal AFF 2016 Skor 2-2

Video Gol - Vietnam vs Indonesia Semifinal AFF 2016 Skor 2-2

Video Gol - Vietnam vs Indonesia Semifinal AFF 2016 Skor 2-2

Video Goal pertandingan seru Vietnam vs Indonesia hari Rabu, 7 Desember 2016. Otomatis tim nasional Indonesia masuk final dengan segala usaha yang menghasilkan skor 2-2. Kemungkinan besar Indonesia akan melawan Thailand di Final AFF Suzuki Cup 2016 nanti hari Rabu, 14 Desember 2016 dan Sabtu, 17 Desember 2016.

Seperti yang sudah di prediksi Timnas akan digempur habis-habisan di kandang Vietnam, terbukti tuan rumah Vietnam berhasil unggul possesion hampir 70% di babak pertama. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta.
Di babak kedua timnas justru mampu memecah kebuntuan melalui Lilialy di menit ke 54. Vietnam sepertinya benar-benar akan kalah setelah kiper mereka mendapat kartu merah di menit ke 76.

Namun Vietnam yang bermain dengan 10 pemain justru mampu mencetak gol di menit ke 83 melalui Văn Thanh Vũ. Drama terjadi di menit akhir laga ketika Minh Tuấn Vũ berhasil mencetak gol ke-2 untuk Vietnam sekaligus agregat menjadi imbang 2-2.

BACA SELENGKAPNYA: JADWAL, KLASEMEN SKOR PIALA AFF SUZUKI CUP 2016

Pinalti Manahati Lestusen di menit ke 97 membuat Indonesia kembali unggul agregat. Di sisa waktu Indonesia sebenarnya mendapat pinalti satu lagi, namun wasit menganulirnya.

Video cuplikan gol Indonesia vs Vietnam





Demikian informasi berita terbaru tentang Video Goal pertandingan seru Vietnam vs Indonesia hari Rabu, 7 Desember 2016. Semoga saja Indonesia akan menang menjadi juara di liga se Asia Tenggara AFF Suzuki Cup 2016 ini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :