Resmi! Channel FOX Sports Orange TV Hilang

Resmi! Channel FOX Sports Orange TV Hilang

Resmi! Channel FOX Sports Orange TV Hilang

Seperti yang kita ketahui bersama tv satelit berbayar orange tv adalah tv berlangganan yang paling banyak channel olah raga menayangkan pertandingan-pertandingan liga dunia. Namun, tepat pada bulan desember 2016 ini orange tv resmi tidak perpanjang kontrak kerjasama dengan channel FOX Sports, hal itu diketahui dari fanspage resmi Parabola Orange TV di facebook.

FOX Sports adalah channel tv premium yang hanya ada di tv berlangganan termasuk orange tv, pelanggan orange tv banyak yang kecewa channel olah raga fox sports tidak bisa disaksikan.
Kekecewaan pelanggan Orange TV bertambah apalagi ada beberapa siaran langsung olah raga seperti BWF Destination Dubai World Superseries Finals, AFF Suzuki Cup 2016, Bundesliga 2016/17, Dutch Eredivisie 2016-17, UFC dan lain lain.

Kehilangan FOX Sports memang membuat kecewa pelanggan Orange TV namun bagaimana lagi, mau marah juga tidak ada gunanya. Mungkin tambahnya channel Syfy bisa sedikit mengobati luka di hati semua pelanggan Orange TV. Selamat menikmati TV berlangganan kesayangan anda Orang TV.

Search: fox sport 2 streaming, fox sport asia live streaming, fox sport streaming, fox sport live streaming badminton, fox sport tv, fox sport live streaming football, fox sport streaming motogp, fox sport motogp, cara nonton fox sport di orange tv.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

RESMI! CHANNEL FOX SPORTS ORANGE TV HILANG
Diposkan oleh ADMIN INFO PAY TV - 7:35 am - Berita, Channels, Orange TV
Resmi! Channel FOX Sports Orange TV Hilang

Inilah Iklan Info TV ORANGE INDONESIA...Malukan..bukannya minta maaf...malah bangga...mau apa lagi?? Tiduuur!!siaoa sih redaktur tuh iklan?? Mengecewskan!!Gak napsuu aku@!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :