Jadwal Timnas Indonesia di Final AFF 2016

Jadwal Timnas Indonesia di Final AFF 2016

Jadwal Timnas Indonesia di Final AFF 2016

Jadwal Timnas Indonesia di Final AFF 2016 - Indonesia akhirnya dapat melaju ke babak final setelah mengalahkan Vietnam dengan agregat 4-3. Selanjutnya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan pemenang Thailand vs Myanmar. Stadion Pakansari Bogor.

Laga Myanmar kontra Thailand akan ditentukan di leg kedua yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Kamis (8/12). Thailand saat ini masih unggul 2-0 secara agregat.
Partai final akan diselenggarakan pada tanggal 14 dan 17 Desember. Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama di tanggal 14 Desember dan Myanmar atau Thailand akan ganti menjamu Tim Merah-Putih pada leg kedua di tanggal 17 Desember.

Baca selengkapnya: Jadwal dan Klasemen Akhir Piala AFF 2016

PSSI sendiri akan kembali menentukan venue partai final Piala AFF 2016. Stadion Pakansari, Cibinong berpeluang untuk kembali menjadi kandang Tim Merah-Putih seperti saat laga semifinal leg pertama.

Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2016

14 Desember Indonesia vs Thailand

17 Desember Thailand vs Indonesia


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :