Furnitureloka, Lengkapi Perlengkapan Rumah Dengan Desain Furniture Berkualitas

Furnitureloka, Lengkapi Perlengkapan Rumah Dengan Desain Furniture Berkualitas

Furnitureloka, Lengkapi Perlengkapan Rumah Dengan Desain Furniture Berkualitas

Furnitureloka.com - Lengkapi desain rumah Anda dengan furniture berkualitas dari Furnitureloka situs furniture interior no.1 di Indonesia. Furnitureloka melayani pembuatan berbagai jenis furniture seperti Kitchen Set, Lemari Pakaian/Wardrobe, Rak TV/Backdrop TV, Lemari Buku, Tempat Tidur dengan desain dan ukuran suka-suka.

Furnitureloka adalah Perusahaan furniture Indonesia yang fokus membuat design furniture berkualitas yang terjangkau untuk middle class. Perusahaan memiliki sudio design, yang sudah mengembangkan self-branded furniture sementara bekerjasama dengan produk Indonesia yang baru dan design furniture. Perusahaan dengan cepat menjadi furniture online store terbesar di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mempercantik rumah dengan furnitur mewah atau classic Furnitureloka adalah solusi yang tepat. Mau tahu koleksi furnitureloka? silahkan klik Gallery Furnitureloka.
...
Material berkualitas tinggiFurnitureloka selalu menjadi Partner Anda dalam mewujudkan interior rumah. dengan desain impian Anda, diwujudkan dengan material terbaik. Kami selalu menggunakan material plywood (multipleks) ataupun solid wood (kayu solid) dengan variasi finishing seperti HPL, cat duco, sayerlack, dan Lacquer.

Harga yang kompetitif - Soal Budget, akan jauh lebih kompetitif, karena Furnitureloka mengerjakan produksi in-house di workshop sendiri. Anda bisa membandingkan kualitas dan desain yang sama, harga yang kami tawarkan jauh dibawah harga produk dengan kualitas serupa.

Ayo segera kunjungi Funitureloka.com untuk mendapatkan harga promo khusus bulan ini. Klik Furnitureloka.com

Ini adalah artikel review informasi lebih lanjut silahkan kunjungi furnitureloka.com


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :