Promo Paket Berlangganan Indovision Bulan Februari 2018

Promo Paket Berlangganan Indovision Bulan Februari 2018

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision
DAPATKAN SEGERA PROMO INDOVISION BULAN JANUARI 2018 BIAYA PASANG HANYA 100RB DAN CUKUP BAYAR PAKET YANG DIPILIH!

Promo Indovision Bulan Februari 2018 gratis biaya pemasangan cukup membayar paket basic yang dipilih, contoh jika Anda memilih paket Mars Rp169.900, jadi Anda diawal hanya bayar Rp169.900 saja tanpa biaya tambahan instalasi.

Selain biaya pemasangan digratiskan calon pelanggan juga Akan diberikan Bonus paket tambahan, jika Anda berlangganan dibulan ini Anda akan mendapatkan paket tambahan CINEMA 1 seharga Rp70.000 dan SPORTS seharga Rp55.000.

Dan masih ada lagi, Anda tidak perlu membayar biaya perangkat seperti Parabola Mini, Decoder Digital, Kabel, Remote Control semua itu akan dipinjamkan selama Anda berlangganan.

Promo lainnya bayar 5 bulan gratis 1 bulan dan bayar 9 bulan gratis 3 bulan. Info lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

Dengan Indovision Anda dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris, Liga Champion, La Liga Spanyol dan liga sepakbola lainnya lebih dari 1200 pertandingan. Anda cukup menambah paket tambahan Soccer Plus.

Mau berlangganan dengan Internet Wifi? bisa juga ada paket Bundling Internet Super Cepat XL 4G. Ayo Berlangganan Indovision sekarang KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :