Promo Okevision Bulan Desember 2017

Promo Okevision Bulan Desember 2017

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision Bulan November 2016
DAPATKAN SEGERA PAKET PROMO OKEVISION BULAN DESEMBER 2017 BANYAK BONUSNYA.

Promo Okevision Bulan Desember 2017 Diskon biaya pemasangan hanya Rp. 100.000 dan membayar biaya paket basic saja sebesar Rp149.900, biaya tersebut sudah termasuk iuran bulan pertama, perangkat dipinjamkan, dan ppn.

Bonus paket promo berlangganan Okevision bulan Desember 2017 adalah paket tambahan STUDIO 6. Selengkapnya untuk paket tambahan silahkan KLIK DISINI.
Anda juga bisa berlangganan Okevision dengan membayar 5 bulan gratis 1 bulan, dan bayar 9 bulan gratis 3 bulan. Untuk informasi promo silahkan klik Promo Okevision.

Perangkat Okevision yang dipinjamkan selama berlangganan adalah Parabola Mini, Decoder Digital, Kabel, Remote Control. Anda tidak perlu memikirkan biaya lagi selama berlangganan.

Apakah Okevision menyiarkan Liga Inggris? pada musim ini Okevision menayangkan pertandingan Liga Inggris melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3 lebih dari 1200 pertandingan. Selengkapnya baca Paket Liga Inggris Di Okevision.

Okevision juga telah bekerjasama dengan XL untuk pelanggan yang ingin menambahkan Internet Wifi di rumah yang pasti dengan harga yang terjangkau. Baca Okevision Dengan XL Super Cepat 4G.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :