Indovision Jawa Tengah

Indovision Jawa Tengah

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Indovision Jawa Tengah
Indovision Jawa Tengah - Kabupaten/Kota Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah kini untuk mendaftar berlangganan Indovision, Okevision, Top TV semakin mudah bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. Untuk kantor cabang pusat Jawa Tengah ada di kota Semarang (alamat lengkap ada dibawah).

PAKET INDOVISION

Indovision menyediakan paket pilihan dengan harga terjangkau untuk menghibur Anda sekeluarga di rumah. Tersedia paket Venus, Mars, Galaxy, Super Galaxy, dan paket tambahan A La Carte. Silahkan klik PAKET INDOVISION, PAKET OKEVISION, PAKET TOP TV.

PROMO & CARA BERLANGGANAN

Dapatkan program promosi setiap bulannya untuk Anda yang ingin berlangganan Indovision. Cara berlangganan dan promosi silahkan klik PROMO INDOVISION, PROMO OKEVISION, PROMO TOP TV.

KANTOR CABANG PUSAT JAWA TENGAH

Jl. S. Parman No. 1, Semarang
Telp: (024) 845 7100 (Customer Care)
Fax : (024) 845 7102


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :