Indovision Jawa Barat

Indovision Jawa Barat

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Indovision Jawa Barat
Indovision Jawa Barat - Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut Indramayu, Karawang, Kungingan Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya.

Dijaman sekarang semua serba mudah dan bisa dilakukan secara online, bisa dari rumah, kantor, atau ditempat lainnya. Begitu juga cara berlangganan Indovision kini bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. Anda cukup mengirimkan data alamat pemasangan dan nomor telp yang bisa dihubungi.

Bagi Anda saat ini domisili di wilayah Jawa Barat baik di kota atau kabupaten bisa berlangganan Indovision dengan mudah dan cepat.

PAKET INDOVISION

Indovision menyediakan 4 paket pilihan yang bisa Anda pilih sesuai selera, diantaranya Paket Venus, Mars, Galaxy, dan Super Galaxy. Serta paket tambahan A La Carte. Lebih detail silahkan klik Paket Indovision Disini.

PROMO & CARA BERLANGGANAN

Dapatkan program promosi untuk Anda yang mendaftar Indovision setiap bulannya, untuk melihat paket promo berlangganan Indovision terbaru bulan ini silahkan klik Promo Indovision Terbaru.

KANTOR CABANG PUSAT JAWA BARAT

Jl. Sunda No. 34, Kel. Kebon Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung (sebelum Yogya Dept. Store Sunda)
Telp: (022) 720 7900
Fax : (022) 727 0909

INFO LAINNYA

Selain berlangganan Indovision, Anda juga dapat berlangganan Okevision atau Top TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :