Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Terbaru

SINOPSIS SERIAL INDIA "LONCENG CINTA"
Lonceng Cinta adalah serial drama India terbaru yang disiarkan melalui channel lokal ANTV, bagi Anda penggemar film India wajib menyaksikan karna jalur ceritanya sangat seru bikin penonton penasaran.
Berbeda dengan serial drama India pada umumnya yang mengambil cerita dari sejarah seperti Mahabharata, Mahadewa, Joda Akbar, Thapki, dll. Drama India Lonceng Cinta ini diadaptasi dari novel Sense and Sensibility karya Jane Austen.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Terbaru

Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang memiliki aula pernikahan bernama Kumkum Bhagya dan hidup dengan harapan melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Pemeran utama pria Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek Mehra, seorang rockstar yang akhirnya menikah dengan Pragya. Serial ini kemudian mengisahkan cerita antara Pragya dan Abhi serta Bulbul dan Purab (Arjit Taneja).

Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini memiliki nama seri yang dimulai dengan huruf "K" karena dia merasa itu adalah keberuntungan. Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.

Di Indonesia serial ini pertama kali tayang tanggal 5 September 2016, minggu pertama ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai minggu kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB. [wikipedia]

Baca juga: Sinopsis Lengkap Thapki Hari Ini


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :