Promo Paket Indovision Prime Terbaru

Promo Paket Indovision Prime Terbaru

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Paket Indovision Prime Terbaru

INDOVISION PRIME
Indovision Prime adalah produk terbaru dari Indovision yang resmi dipasarkan sejak bulan Mei 2016, Indovision Prime menghadirkan channel terbaik dan juga pelanggan bisa mendapatkan harga super hemat.
Pelanggan bisa mendapatkan paket berlangganan mulai dari 50.000/bulan sudah termasuk 12 channel nasional termasuk RCTI, MNCTV, Global TV. Produk terbaru Indovision Prime ini adalah tv berlangganan dengan perangkat pinjam pakai yang artinya perangkat seperti Parabola, Decoder/Receiver, Remote Control, Kabel akan dipinjamkan kepada pelanggan selama berlangganan.

Indovision Prime fokus kepada calon pelanggan yang ingin menikmati tayangan tv satelit namun biaya bulanan terjangkau, Dengan biaya bulanan mulai 50rb/bulan kini Anda dapat menikmati channel-channel unggulan serta kwalitas gambar yang sangat jernih.

Ayo segera berlangganan Indovision Prime sekarang, karna sedang ada promo. Untuk info lebih lanjut tentang harga paket promosi Indovision Prime silahkan Klik Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :