Film Animasi Trolls Tayang 4 November 2016

Film Animasi Trolls Tayang 4 November 2016

Film Animasi Trolls Tayang 4 November 2016

Film Animasi Trolls - Bagi Anda para penikmat film, November ini Dream Work Pictures meluncurkan film yang bertemakan Animasi Komedi. Film ini sangat cocok untuk anda mengajak sekeluarga untuk menonton, apalagi mengajak sikecil film ini sangat cocok karena banyak animasi yang pernuh warna.

“Trolls” ini mengisahkan tentang asal usul sebuah karakter Troll. Mereka memiliki rambut berwarna-warni dengan berbagai kepribadian, dan menceritakan tentang para Trolls yang ditangkap oleh The Bergens. Namun para Trolls tersebut dapat selamat karena musik yang membuat mereka semangat. Tak heran jika dalam film ini akan diwarnai berbagai lagu dengan lirik yang sangat indah.

Penyanyi sekaligus aktor tampan Justin Timberlake didapuk sebagai pengisi suara film animasi ini bersama Anna Kendrick. Seolah menggoda para fans, tim produksi merilis trailer terbarunya. Dalam trailer ini juga terlihat Justin dan Anna yang menjelaskan tentang karakternya. Kocaknya mereka berdua justru bertukar nama saat memeprkenalkan diri.

Berbeda dari trailer pertamanya yang super kocak, dalam trailer kedua ini "Trolls" tampak lebih menekankan pada beberapa adegan yang menyentuh hati. Justin menjelaskan bahwa karakternya, Branch, sangat perhatian dengan Poppy yang diperankan oleh Anna.

Selain kedua aktor utama tersebut, "Trolls" juga akan diisi suara oleh Gwen Stefani, James Corden, Russell Brand, Kunal Nayyar, Ron Funches, Icona Pop dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai oleh Mike Mitchell ini, rencananya akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang. [pikiran rakyat]
Judul Film Animasi Trolls Tayang 4 November 2016
Deskripsi Film Animasi Trolls Tayang 4 November 2016
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :