Promo Paket Okeseru Gratis Tanpa Bulanan

Promo Paket Okeseru Gratis Tanpa Bulanan

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

PROMO OKESERU
Okeseru adalah produk terbaru dari Indovision yang merupakan paket jual putus tanpa harus membayar biaya bulanan. Bagi Anda yang membeli perangkat Okeseru cukup membayar diawal saja sebesar Rp2.000.000. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan dan channel gratis.
Paket OKESERU - Nonton Seru, Harga Seru!

Dengan membayar 2 juta diawal saja Anda akan mendapatkan perangkat berupa Parabola Mini, Decoder/Receiver, Kabel, Remote Control menjadi hak milik Anda sepenuhnya. Dan Anda akan mendapatkan 12 TV Nasional & 8 FTA international gratis selamanya, 15 MNC channel selama 1 tahun, PLUS gratis lebih dari 140 channel untuk bulan pertama.

Promo Paket Okeseru Gratis Tanpa Bulanan

Okeseru sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tv satelit tapi tidak berlangganan setiap bulannya, jadi ayo tunggu apalagi segera pesan perangkat Okeseru sekarang dengan harga seru.

Cara pemesanan Okeseru:
Ketik: Seru# Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 0838 7602 5741

Setelah Anda mengirim sms dengan lengkap, kami akan segera menghubungi Anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan dirumah Anda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :