TV Pemegang Hak Siar Olimpiade Rio 2016

TV Pemegang Hak Siar Olimpiade Rio 2016

TV Pemegang Hak Siar Olimpiade Rio 2016

TV Pemegang Hak Siar Olimpiade Rio 2016 - Diawal bulan Agustus 2016 akan datang ajang kompetisi terbesar di dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali diikuti lebih dari 200 negara.
Untuk tahun ini, Olimpiade Musim Panas 2016 secara resmi bernama Games of the XXXI Olympiad, dan secara umum disebut Olimpiade Rio 2016, adalah ajang olahraga internasional utama yang akan diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil, dari tanggal 5 sampai 21 Agustus 2016.

Diperkirakan lebih dari 10.500 atlet dari 206 Komite Olimpiade Nasional (KON), termasuk dari Kosovo dan Sudan Selatan yang ikut serta untuk pertama kalinya, akan berpartisipasi dalam ajang ini. Dengan 306 keping medali, ajang ini akan mempertandingkan 28 cabang olahraga Olimpiade, termasuk rugbi sevens dan golf, yang ditambahkan oleh Komite Olimpiade Internasional (KOI) pada tahun 2009.

Berikut Grup di cabang sepakbola pria Olimpiade 2016:
Grup A: Brazil, Denmark, Irak dan Afrika Selatan.
Grup B: Kolombia, Jepang, Nigeria, Swedia
Grup C: Fiji, Jerman, Korea Selatan, Meksiko
Grup D: Aljazair, Argentina, Honduras dan Portugal

Pertanyaannya adalah tv manakah pemegang hak siar Olimpiade Rio 2016 secara resmi di Indonesia? Group EMTEK secara resmi akan menayangkan Rio 2016 melalui channel SCTV, Indosiar, O Channel dan tv berlangganan Nexmedia.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :