Liga Italia Sudah Berlangsung Tapi Hak Siar Musim 2016/2017 Masih Belum Jelas

Liga Italia Sudah Berlangsung Tapi Hak Siar Musim 2016/2017 Masih Belum Jelas

Liga Italia Sudah Berlangsung Tapi Hak Siar Musim 2016/2017 Masih Belum Jelas

Liga Italia Sudah Berlangsung Tapi Hak Siar Musim 2016/2017 Masih Belum Jelas - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pertandingan seru Serie A Liga Italia sudah berlangsung sejak 20/08/2016, namun, sampai saat ini belum ada pihak media televisi yang mengumumkan akan menayangkan Liga Terbaik Di Itali ini. Baik channel terestrial maupun tv satelite berbayar. Dari hasil penelusuran tim Info Pay TV yang biasanya Liga Itali ditayangkan melalui channel Kompas TV, ternyata musim ini media tersebut memastikan tidak akan menayangkan Serie A walaupun penggemar ditanah air sangat banyak.

"Kami fix tidak ambil Seri A. Padahal, sebagai Milanisti, saya pribadi sangat berharap,” kata Fajar kepada TopSkor, siang tadi.

Kita harus jujur, Seri A paling banyak penggemarnya di Indonesia,” ujarnya membeberkan survei pihaknya terhadap animo fan sepak bola di Tanah Air dalam lima tahun terakhir. “Sayangnya, antusiasme penggemar tidak segaris dengan iklan (pemasukan). Mayoritas pengiklan cenderung menyukai Liga Primer dan La Liga ketimbang Seri A. Jadi, kami realistis enggan mengambilnya musim ini.”

Bagaimana menurut Anda jika Serie A Liga Italia tidak ditayangkan di channel Indonesia?


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

KECEWA.. PADAHAL DI INDONESIA PEMINAT LIGA ITALI PALING BANYAK... IRONIS

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :