Kini beIN Sports 1 2 3 Ada Di Indovision Okevision

Kini beIN Sports 1 2 3 Ada Di Indovision Okevision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Kini beIN Sports 1 2 3 Ada Di Indovision Okevision

Setelah turnamen sepakbola bergengsi EURO 2016 eksklusif satu bulan, kini Indovision berkolaborasi dengan beIN Sports Channel menghadirkan lebih dari 1200 pertandingan sepakbola terbaik dunia. Seperti English Premier League, UEFA Champions League/Europa League, Liga Perancis & La Liga.
Tidak hanya pertandingan-pertandingan yang mendunia, namun liputan-liputan eksklusif tentang club, pelatih dan para pemain juga tidak ketinggalan di sajikan lebih detail dan menghibur.

Harga paket tambahan Soccer Plus Rp. 675.000/tahun atau Soccer Plus beli putus Rp. 1.699.000 (Gratis FTA MNC 1 tahun, Soccer Channel 1 tahun, beIN Sport selama 1 tahun)

Bagi pelanggan Indovision bisa menghubungi CS di (021) 1500-900 untuk mendapatkan paket ala carte berlangganan Soccer Plus & Sports Plus. Dan untuk Anda calon pelanggan Indovision yang ingin berlangganan silahkan mendaftarkan diri ke Cara Berlangganan Indovision dan Cara Berlangganan Okevision

Indovision, the ultimate world’s best soccer


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Bein sport bisa bayar perbulankan?

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :