NexDrive TV Berlangganan Dalam Mobil

NexDrive TV Berlangganan Dalam Mobil

NexDrive TV Berlangganan Dalam Mobil
NexDrive adalah TV digital berbayar di mobil pertama di dunia. Dengan NexDrive, Anda dapat menikmati acara televisi favorit dari dalam mobil ketika sedang melalui kemacetan lalu lintas bersama keluarga.
Dapatkan pengalaman menikmati tayangan berkualitas yang memberikan wawasan dan hiburan dalam perjalanan Anda menuju tempat tujuan. Sekarang Anda bisa mengikuti perkembangan berita terbaru, menonton film kartun favorit anak, atau serial drama favorit para ibu dimana saja dan kapan saja dengan siaran yang stabil dalam mobil Anda.

NexDrive TV Berlangganan Dalam Mobil

Coverage

NexDrive didukung dengan 5 tower yang tersebar untuk meningkatkan kualitas cakupan siaran di area Jakarta dan sekitarnya (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Dengan menggunakan teknologi Digital Video Broadcasting – Terrestrial 2 Diversity (DVB-T2 Diversity), Anda dapat menikmati tayangan televisi favorit Anda dengan gambar tayangan yang jernih dan jelas.

Harga Paket dan Channel

BASIC
Rp. 900.000/6 bulan / Rp. 1.750.000/tahun
Star World ● FOX Crime ● FOX ● TLC ● CNN ● Asian Food Channel ● V Channel ● Disney Junior ● Disney Channel ●Cartoon Network ● Nickelodeon ●  Discovery Channel ● National Geographic Channel ● Animal Planet ● Nex Entertainment ● Metro TV ● ANTV ● TV One ● SCTV ● Indosiar ● O Channel ● RCTI ● MNC TV ● Global TV ● Trans TV ● Trans7 ● TVRI

ALL CHANNEL
Rp. 1.800.000/6 bulan / Rp. 3.300.000/tahun
FOX Movies Premium ● Celestial Movies ● AXN ● Starworld ● FOX ● GEM Channel ● Bein Sport 1 ● Bein Sport 2 ● Bein Sport 3 ●  ● Nex Entertainment ● Metro TV ● ANTV ● TV One ● SCTV ● Indosiar ● O Channel ● RCTI ● MNC TV ● Global TV ● Trans TV ● Trans7 ● TVRI

Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Informasi lebih lengkap untuk berlangganan NexDrive silahkan hubungi 1500 739.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :