Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2016

Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2016

Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2016

Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2016 - Delapan tim terbaik di Eropa telah memastikan diri melangkah menuju babak perempatfinal piala Euro 2016, pada Senin, 27 Juni.

Jerman, Perancis, dan Italia membuktikan kualitasnya sebagai tim unggulan karena berhasil lolos tanpa mengalami rintangan berarti. Begitu pula dengan kuda hitam Belgia.
Namun Polandia, Wales, Portugal, dan Islandia akan menjadi batu sandungan bagi tim unggulan, terutama Islandia yang berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 pada babak 16 besar.

Pasukan Lars Lagerback mempertontonkan permainan sepak bola yang berani saat menekuk Inggris, tim besar yang skuatnya dibanjiri pemain bintang.

Sementara itu, duel raksasa Italia vs Spanyol berhasil dimenangkan oleh Gli Azzuri. Italia menekuk juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0. Tim asuhan Antonio Conte keluar dari pakem gaya bermain bertahan dan memilih untuk keluar menyerang saat meladeni tiki-taka Spanyol.

Sebelumnya, Jerman tanpa kendala melenggang ke perempatfinal menekuk Slowakia dengan skor mencolok 3-0. Tuan rumah Perancis juga ikut lolos ke babak selanjutnya setelah menekuk Irlandia dengan skor 2-1 berkat dua gol Antoinne Griezmann.

Belgia menumbangkan Hongaria dengan skor telak 4-0. Portugal menghentikan Kroasia, sementara Wales menyudahi perlawanan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Sedangkan Polandia menang adu penalti atas Swiss.

Pada babak perempatfinal mendatang, Italia akan kembali bertemu salah satu unggulan juara, Jerman. Selain itu, laga-laga lainnya akan berjalan cukup imbang, seperti Polandia vs Portugal, Belgia vs Wales, dan Perancis vs Islandia.

Berikut jadwal lengkap babak 8 besar Euro 2016:

  • 1 Juli 2016, pukul 02:00 WIB
  • Polandia vs Portugal (Stade Vélodrome - Marseille)

  • 2 Juli 2016, pukul 02:00 WIB
  • Wales vs Belgia (Stade Pierre Mauroy - Lille Metropole)

  • 3 Jul 2016, pukul 02:00 WIB
  • Jerman vs Italia (Stade de Bordeaux - Bordeaux)

  • 4 Juli 2016, pukul 02:00 WIB:
  • Perancis vs Islandia (Stade de France Saint-Denis)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :