Cara Nonton Pertandingan EURO 2016

Cara Nonton Pertandingan EURO 2016

Cara Nonton Pertandingan EURO 2016
CARA NONTON EURO 2016
EURO 2016 adalah paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola diseluruh dunia termasuk Indonesia, tidak dipungkiri masyarakat rela merogoh kocek lebih untuk dapat menyaksikan pertandingan liga eropa ini.
Untuk hak siar EURO 2016 ini jatuh kepada MNC Group melalui channel tv berbayar Indovision, Okevision, Top TV, dikanal Soccer Channel dan channel lokal RCTI. Bagi Anda yang memiliki tv satelite selain dari MNC Group, Anda tidak dapat menyaksikan EURO 2016 walaupun ditv berlangganan Anda terdapat channel RCTI.

Bagi Anda pelanggan Indovision, Okevision, dan Top TV agar dapat menyaksikan pertandingan EURO 2016 wajib menambah atau membeli Paket Tambahan (A La Carte) Soccer Channel seharga Rp. 400.000,- untuk periode 1 tahun. Jika tidak membeli paket tambahan Soccer Channel, Anda tidak dapat menyaksikan EURO 2016 karena channel RCTI akan diacak atau diganti dengan channel lain.

Ada solusi lain jika Anda ingin menyaksikan EURO 2016, Anda dapat membeli perangkat beli putus Soccer Channel yang akan menjadi hak milik Anda dan gratis channel nasional seumur hidup. Untuk info lebih lanjut silahkan klik BELI SOCCER CHANNEL.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

masa harus beli paket tambahan, harusnya kan rcti jgn diacak kalo sudah punya top tv

Untuk berlangganan di wilayah manado harus kontak siapa? Terima kasih.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :